Senin, 23 Februari 2015

Harga & Spesifikasi All New Honda Accord 2015

 HONDA NEW ACCORD 2015 tetap bertahan dengan dua tipe VTi dan VTi-L. Sedan eksekutif ini menggendong mesin baru yang disebut oleh Honda dengan nama Earth Dream.
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
interior_accor
Dengan struktur mesin baru dan berat yang lebih ringan menghasilkan keiritan bahan bakar minyaak (BBM) namun tetap bertenaga. Mesin 2,4 liter All-New Honda Accord 2014 meluncurkan tenaga 176 hp dan torsi 225 Nm, dikawinkan transmisi otomatis 5-speed.
“Kami mulai pasarkan mobil versi terbaru Accord dengan harga Rp 499 juta (VTi) dan Rp 549 juta (VTi-L) termasuk pajak untuk Jakarta,” terang Jonfis Fandy, Director Marketing and After Sales Service PT Honda Prospect Motor (HPM).
all-new-honda-accord-2015
all-new-honda-accord-2015
Dan sebagai generasi kesembilan ini tentunya membawa tampilan baru yamg terlihat lebih ramping dari generasi sebelumnya. Honda mengkombinasikan grille dan bumper depan bergaya lebih premium dan elegant. Untuk memperkuat aura modern pada lampu depan tersedia LED Daytime Running Lights (DRL).
Para pengguna Accord terbaru akan dimanjakan dengan teknologi terbaru i-MID (Intelligent Multi-information Display) yaitu berupa layar berukuran besar yang menampilkan berbagai informasi seperti peta, audio. Peranti ini disanding dengan meter cluster model 3D layer yang memudahkan untuk dibaca (menampilkan beragam informasi seperti konsumsi  BBM, posisi transmisi sisa bahan bakar).

interior_accor
interior_accor
All-New Accord  dilengkapi Lane Watch yang terdapat pada kaca spion sebelah kiri — merupakan kamera yang digunakan untuk menampilkan daerah blind spot di layar i-MID. Technologi ini akan aktif apabila mengaktifkan lampu sinyal kiri atau dengan menekan Lane Watch Switch. Blind spot pada kaca spion sebelah kiri dapat terlihat dengan sudut sebesar 800 dengan jarak maksimum hingga 50 meter. Fitur seperti Lane Watch tidak dimiliki oleh mitshubisi lancer evo ataupun mobilbaru lainnya yang dijual di Indonesia
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Mesin
Mobil sedan keluarga All New Honda Accord ini hadir dengan mesin 2.400 cc 16V DOHC i-VTEC dipadu dengan transmisi 5 kecepatan, dan tersedia dengan dua macam yaitu manual dan otomatis. Hebatnya mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 180 PS pada 6.500 rpm dan torsi 22,6 kgm pada 4.300 rpm.

 Tunggu apalagi, segera beli mobil honda , Kami akan memberikan fasilitas kredit mobil honda Yang Sesuai Artikel Baru anggaran nama dan Kembali, nama dan keinginan dapat menghubungi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar